Berita
Sambut HUT, Pemkot Bakal Gelar Pameran

Walikota Bau-Bau Drs. MZ Amirul Tamim, M.Si dalam acara Hari Anak Nasional (HAN) yang dilaksanakan di Panti Asuhan Bungi Rabu hari ini (10/9) mengatakan, akan menggelar Pameran Pembangunan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bau-Bau ke-VII yang jatuh pada 17 Oktober 2008 mendatang.

Belum dijelaskan, jadwal detail pelaksanaan pameran pembangunan tersebut, namun diperkirakan berlangsung pada pertengahan Oktober bulan depan. Walikota hanya menjelaskan, jika pameran itu akan digelar selama sepekan, dipusatkan kawasan Pantai Kamali Bau-Bau dengan melibatkan semua istansi terkait dalam wilayah kota Bau-Bau.

“Konsepnya sama dengan pameran pembangunan era orde baru. Makanya tampilkan semua potensi dan andalan kota Bau-Bau, tetapi bingkainya dalam nuansa khas daerah. Jadi menonjolkan jati diri daerah kita,” kata Amirul.

Sementara itu Kepala Kantor Informasi Komunikasi Arsip dan Pengolahan Data Kota Bau-Bau Drs. Sadarman M.Si mengatakan, pelaksanaan pameran berharap agar pihak swasta juga dapat melibatkan diri di ajang pameran ini. “Sambil menunggu petunjuk selanjutnya dari Walikota, pihak yang ingin berpartisipasi sudah bisa ancang-ancang dari sekarang,” imbuhnya. (zah)