Berita
Wawali : Evaluasi Pejabat Loyo!

Wakil Walikota Bau-Bau Drs H. La Ode Moch. Halaka Manarfa, mengingatkan agar jajaran pemerintah Kota Bau-bau, khususnya kalangan pejabat daerah ini, untuk terus menumbuhkan semangat dan kreatifitas kerja. Apalagi belakangan, banyak kegiatatan yang dilakukan pihak Pemkot yang membutuhkan semangat ekstra. “Pejabat harus terus memotivasi kinerja, dan terus berkreasi, kalau loyo kita evaluasi,” tegas Halaka Manarfa diruang kerjanya Selasa, 15 Juli 2008.

            Menurut Wawali, ketegasan untuk menyampaikan hal tersebut semata didasari agar Kota Bau-Bau semakin maju, dan program-program yang dicanangkan Walikota Amirul Tamim dan berjalan dengan sukses. “Saat ini banyak program yang kita hadapi, dan salah satunya adalah Festival Perairan Pulau Makasar, ini butuh kreasi dari kita semua. Jangan loyo,” tegasnya lagi.

            Wawali juga meminta, jika aparat khususnya kalangan pejabat tidak termakan isu-isu yang menyangkut masalah pemutasian. “Jangan pikirkan hal itu, tugas kita bekerja dan bekerja” katanya.

            Menyangkut kegiatan Festival Perairan Pulau Makasar 2008 yang akan digelar dari 18 hingga 21 Juli 2008, Wawali tidak hanya meminta kreativitas para aparat, tapi dukungan segenap masyarakat di kota ini. “Multiplayer effect kegiatan ini sangat besar, dan masyarakatlah yang akan merasakannya secara langsung, dan kita berharap masyarakat berpartisipasi penuh dalam kegiatan ini,” ujarnya. (zah)