Berita
Kontingen Baubau Menuju Porprov Konsel

sekda_baubau_dan_asiste_i_saat_rapat_porprov_400Meskipun Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan dilaksanakan di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) ditunda sampai tanggal 6 Juli 2011 mendatang, namun bagi Pemkot Baubau sudah tidak ada masalah lagi. Bahkan, kota yang dikenal dengan pemilik benteng terluas di dunia ini sudah menyatakan kesiapanya untuk menuju Porprov di Konsel.

Oleh sebab itu, untuk mematangkan kesiapan Baubau menuju Konsel maka Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Baubau H Suhufan S Ag didampingi Asisten I Setda Kota Baubau LM Raf'at S Sos M Si selaku ketua kontingen menggelar rapat pemantapan dengan panitia Porprov sebelum keberangkatan ke Konsel di aula rapat kantor Walikota Baubau Palagimata Rabu (15/6).

Sekda Baubau Suhufan dalam rapat pemantapan tersebut menegaskan agar kontingan Kota Baubau yang akan berlaga dalam Porprov di Konsel 6 Juli 2011 mendatang tampil dengan penuh kekeluargaan dan tetap menjaga kekompakan sesama tim. Sehingga, apa yang menjadi harapan bersama untuk meraih kesuksesan dapat tercapai.

Sedangkan terkait kesiapan masing-masing bidang di panitia Porprov Kota Baubau, Suhufan mengungkapkan, sudah tidak ada masalah lagi tinggal persoalan transportasi karena masih ada yang harus dibicarakan lebih khusus terutama mobilisasi kendaraan yang akan dipergunakan oleh Kontingen Kota Baubau. LAY